RRI Programa 2 Yogyakarta A Media Convergence Strategy for Maintaining Existence in the Digital Era
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, D. A. K. (2023). Konvergensi Media Radio Dakta Bekasi Dalam Menjangkau Pendengar Di Era Digital Melalui Strategi 3m (Multimedia, Multichannel, Multiplatform). 175, 38–40. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/74982
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metode Penelitian Kualitatif (E. D. Lestari (ed.)). CV Jejak.
Derviana, A., & Fitriawan, R. A. (2019). Konvergensi Pada Media Massa ( Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Konvergensi Media di Republika ). Prosiding Comnews 2019, 404–413.
Fadeli, M., Ekantoro, J., & Hidayat, T. (2022). Tantangan Konvergensi Televisi Lokal: Study Penggunaan Channel Youtube Pada Program Pojok Kampung JTV. ASPIKOM JATIM: Jurnal …, 3, 34–44. http://jurnalaspikomjatim.org/index.php/redaksi/article/view/24%0Ahttp://jurnalaspikomjatim.org/index.php/redaksi/article/download/24/13
Hamma, D. M. (2018). Konvergensi Media Terhadap Kinerja Jurnalis (Studi Kasus: Fajar TV dan Fajar FM) Oleh: 19(1), 58–83.
Hayati, K., & Ariestanty, C. (2023). Konstruksi Pendengar Radio pada Masyarakat Indonesia (Studi Kasus pada Aplikasi Noice). Global Komunika : Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 6(1), 9–18. https://ejournal.upnvj.ac.id/GlobalKomunika/article/view/5756
Irma Lutfiani Ismail. (2022). Praktik Jurnalisme Radio Pada Podcast KBR Prime Dalam Perspektif Konvergensi Media Henry Jenkins. 1–23.
Karunia H, H., Ashri, N., & Irwansyah, I. (2021). Fenomena Penggunaan Media Sosial : Studi Pada Teori Uses and Gratification. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 3(1), 92–104. https://doi.org/10.47233/jteksis.v3i1.187
Moestopo, U., & Aini Shofiya Asy, N. (2018). Petanda : Jurnal Ilmu Komunikasi dan Humaniora Broadcasting Radio Ponorogo dalam Kajian Konvergensi Media. Petanda Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Humaniora, 1(1), 37–43. http://journal.moestopo.ac.id/index.php/Humaniora/article/view/661
Nugraha, S. K., & Yulianti. (2020). Strategi Konvergensi Media sebagai Sarana Promosi , Perluasan Pendengar dan Pengembangan Konten. Prosiding Manajemen Komunikasi, 6(2), 339–342.
Puji Asmaul Chusna. (2017). Pengaruh Media Gadget Pada Perkembangan Karakter Anak. Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Sosial Keagamaan, vol 17(no 2), 318.
Riyanto, S. B. (n.d.). RRI Rayakan HUT ke 78 Transformasi Multiplatform untuk Indonesia Maju. Rri.Co.Id. Retrieved November 17, 2023, from https://www.rri.go.id/editorial/1868/rri-rayakan-hut-ke-78-transformasi-multiplatform-untuk-indonesia-maju
Rusadi, U. (2014). Konsumsi Berita Lintas Media Massa Konvensional Dan Internet. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Komunikasi Dan Informatika, 4(3), 173–187. https://media.neliti.com/media/publications/122466-ID-none.pdf
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Metode Penelitian, 32–41.
Werdiningsih, E., & B, A. H. (2022). Lima Pendekatan dalam Penelitian Kualitatif. Likhitaprajna Jurnal Ilmiah, 24(1), 39–50. https://doi.org/10.37303/likhitaprajna.v24i1.217
DOI: https://doi.org/10.26555/adiccom.v2i1.15539
Refbacks
- There are currently no refbacks.