VISITOR SATISFACTION ANALYSIS METROPOLITAN MALL BEKASI
Abstract
Keywords
References
Andreas Yanuar. 2017. “Tingkat kepuasan pengunjung objek wisata minat khusus arung jeram desa Mendut, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang” https://repository.usd.ac.id/12215/ (diakses pada 3 Mei 2022)
Branti, Istariyani. 2002. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Cabang Sragen. FE: UMS. DBG.“Sejarah Metropolitan Mall Bekasi” https://setiapgedung.web.id/2020/12/mal-metropolitan-bekasi.html (diakses pada 15 Juli 2022)
Elhaitamy T. 2000. Service Excellence: Ujung Tombak Manajemen: Edisi November – Desember.
Kotler, Philip. 2000. Management Pemasaran , Edisi Milenium. Jakarta: PT. Prenhallinda.
Kotler, Philip. 1996. Pengukuran Kepuasan Pelanggan. Tersedia pada https://www.google.com/search?q=Menurut+Kotler+(1996)%2C. Diakses pada 2 Juli 2022.
Lupiyoadi, Rambat. 2004. Management Pemasaran Jasa: Teori dan Prakter. Jakarta: PT. Salemba Empat 661 Medcom.id“Motto”.https://www.medcom.
id/pendidikan/tips-pendidikan/Obz4wXYK-kumpulan-contoh-motto-skripsi-terbaik-penuh-makna-dan-memotivasi. (diakses pada 1 Juli 2022)
Rangkuti, F. 2002. Konsep Kepuasan Pelanggan (cetakan ketiga). Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama. Rangkuti, Freddy ( 2003 ), Teknik Mengukur & Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Rina Hayati ”Pengertian Analisis Univariat, Rumus dan Contohnya” https://penelitianilmiah.com/analisis-univariat/ (diakses pada 3 Juli 2022)
Robbins dan Judge. 2008. Perilaku Organisasi. Edisi DuaBelas. Jakarta : Salemba Empat Rangkuti, Freddy. 2022. Measuring Satisfacation (cetak ketiga). Jakarta
Sujarweni, V. Wiratna. (2014). SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press,
Sugiyono. Metode Penelitian Bisnis. 2005. CV. Alfabeta : Bandung.
Tjiptono. 2001. Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen,
Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fadly. 2004. Managemen Jasa. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, Fadly. 2005. Service, Quality & Satisfacation. Yogjakarta: Andi
Wirajaya, Yessy. 2013. Analisis Kepuasan Wisatawan Mancanegara Terhadap Kualitas Pelayanan Pariwisata, Jurnal Manajemen dan Akuntansi, (Online), Vol 2, No 3,
(http://publishing.widyagamac.id), diakses 5 Juli 2022)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.