Analisa Waktu Tunggu dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Resep Obat di Puskesmas Kasihan 1 Bantul
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anief M. 2007. Ilmu Meracik Obat: Teori dan Praktik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 2009. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 42 Tentang Puskesmas. Jakarta: Kemenkes.
Kementerian Kesehatan RI. 2008. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 129/ Menkes/SK/II/2008. Tentang Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit. Jakarta: Kemenkes
Kementerian Kesehatan RI. 2016. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 74. Tentang Standar Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas. Jakarta: Kemenkes
Karuniawati dkk. Evaluasi Pelaksanan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Farmasi Kategori Lama Waktu Tunggu Pelayanan Resep Pasien Rawat Jalan Di RSUD Kota Salatiga. Kartika-Jurnal Ilmiah Farmasi. Juni 2016. 4 (1): 20-25.
Megawati, Hakim L, Irbantoro D. Penurunan waktu Tunggu Pelayanan Obat Rawat Jalan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Baptis Batu. 2015. Jurnal Kedokteran Brawijaya. 28(2) 163-168.
Nama, M.N.U. 2019. Kualitas Pelayanan Resep Obat berdasarkan Waktu tunggu di Puskesmas Lambunga Kabupaten Flores Timur Bulan Mei Tahun 2019. Skripsi. Kupang : Poltekkes Kemenkes Kupang.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Cetakan keempat, Penerbit PT Rineka Cipta, Jakarta.
Yuliastuty, F., Achmad, P. and Riswaka, S., 2013. Analisis penggunaan obat pada pasien rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah Sleman Yogyakarta periode April 2009. Media Farmasi, 10(2), pp.104-113.
Refbacks
- There are currently no refbacks.