Strategi layanan bimbingan klasikal untuk meningkatkan self leadership pada siswa di sekolah menengah pertama
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Argadinata, H., Supriyanto, A., & Mustiningsih, M. (2023). The Principal's Self-Leadership Through The Peer Foster Student Innovation Program In Improving The Quality Of Schools. International Research-Based Education Journal, 5(2), 150-166.
Bhakti, C. P. (2015). Bimbingan Dan Konseling Komprehensif: Dari Paradigma Menuju Aksi. Jurnal Fokus Konseling, 1(2).
Harefa, E. O. P., Lahagu, K. A. S., & Harefa, A. R. (2023). Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Alasa. Journal on Education, 6(1), 6088-6093.
Lestari, L., Nasir, M., & Jayanti, M. I. (2021). Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sanggar. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan), 5(4).
Maani, S. (2022). Pembelajaran Kooperatif Model Role playing untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKN di SMP Negeri 1 Pemenang. Jurnal Paedagogy, 9(2), 266-270.
Muslichah, H. N., & Bhakti, C. P. (2021, August). Strategi Guru Bimbingan dan Konseling dalam Layanan Bimbingan Klasikal untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa. In Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan (Vol. 1).
Maani, S. (2022). Pembelajaran Kooperatif Model Role playing untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKN di SMP Negeri 1 Pemenang. Jurnal Paedagogy, 9(2), 266-270.
Muslichah, H. N., & Bhakti, C. P. (2021, August). Strategi Guru Bimbingan dan Konseling dalam Layanan Bimbingan Klasikal untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa. In Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan (Vol. 1).
Nurpitasari, E., Nurajizah, N., Nurhayati, D. F., & Bhakti, C. P. (2019, August). Blended Learning: Metode Layanan Bimbingan Klasikal Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Di Abad 21. In Prosiding Seminar Nasional Pagelaran
Pendidikan Dasar Nasional (PPDN) 2019 (Vol. 1, No. 1, pp. 173-179).
Refbacks
- There are currently no refbacks.