Layanan konseling kelompok dalam meningkatkan self esteem siswa SMPN 15 Banjarmasin
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R., Yuliansyah, M., & Handayani, E. S. (2022). Efektivitas Layanan Konseling Kelompok Dengan Teknik Assertive Training Dalam Meningkatkan Self-Esteem Siswa Broken Home Di Kelas Xi Man 4 Banjar. Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia, 8(1), 1. https://doi.org/10.31602/jmbkan.v8i1.5266
Corey, G. (2016). Theory and Practice of Group Counseling (9th ed.). Cengage Learning.
Djollong, A. F. (2014). Tehnik Pelaksanaan Penelitian Kuantitatif. Istiqra: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam, 2(1).
Harter, S. (2015). The Construction of the Self: Developmental and Sociocultural Foundations (2nd ed.). Guilford Press.
Khoiriyah, K., & Habsy, B. A. (2018). Keefektifan Konseling Kelompok Rational Emotive Behavior Untuk Meningkatkan Self Esteem Siswa Sma. Perspektif Ilmu Pendidikan, 32(2), 127–135. https://doi.org/10.21009/pip.322.5
Srisayekti, W., & Setiady, D. A. (2015). Harga-diri (Self-esteem) Terancam dan Perilaku Menghindar. Jurnal Psikologi, 42(2), 141. https://doi.org/10.22146/jpsi.7169
Wardhani, R. C., Handaka, I. B., Setyowati, A., & Utomo, B. N. (2022). Upaya Meningkatkan Self-Esteem Siswa Melalui Konseling Kelompok menggunakan Solution Focused Brief Counseling. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 13404–13412. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/4577%0Ahttps://jptam.org/index.php/jptam/article/download/4577/3861
Refbacks
- There are currently no refbacks.