Peran teman sebaya terhadap motivasi belajar mahasiswa perantau prodi bimbingan konseling Universitas Teknologi Yogyakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andjarwati, T. (2015). Motivasi dari Sudut Pandang Teori Hirarki Kebutuhan Maslow, Teori Dua Faktor Herzberg, Teori X Y Mc Gregor, dan Teori Motivasi Prestasi Mc Clelland. JMM17 Jurnal Ilmu Ekonomi & Manajemen, 1(2), 160. https://doi.org/10.33021/firm.v4i2.780
Emda, A. (2018). Kedudukan Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran. Lantanida Journal. https://doi.org/10.22373/lj.v5i2.2838
Hanapi, I., & Agung, I. M. (2018). Dukungan Sosial Teman Sebaya dengan Self Efficacy dalam Menyelesaikan Skripsi pada Mahasiswa. Jurnal RAP UNP, 9(1), 37–45.
Idris, Muhammad Syhabudin. (2018). Pengaruh Teman Sebaya terhadap Motivasi Mengerjakan Skripsi Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim. Bitkom Research, 63(2), 1–3. http://forschungsunion.de/pdf/industrie_4_0_umsetzungsempfehlungen.pdf%0Ahttps://www.dfki.de/fileadmin/user_upload/import/9744_171012-KI-Gipfelpapier-online.pdf%0Ahttps://www.bitkom.org/sites/default/files/pdf/Presse/Anhaenge-an-PIs/ 2018/180607
Manggarani, K., & Supraptiningsih, E. (2015). Hubungan antara Peran Kelompok Teman Sebaya dengan Motivasi Berprestasi pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung Angkatan 2011. Prosiding Psikologi, 163–172.
Moleong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Muhammad fakhrur rozsy. (2018). Hubungan antara Dukungan Emosional Teman Sebaya dengan Burnout pada Mahasiswa.
Suciani, D., Rozali, Y. A., Psikologi, F., Esa, U., & Allen, M. (2013). Hubungan Dukungan Sosial dengan Motivasi Belajar Pada. Jurnal Psikologi.
Utomo, S. B. (2019). Pengaruh Pola Asuh Demokratis dan Dukungan Emosi Teman Sebaya terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas XI SMAN 1 Wonosari Gunung Kidul. In. Prosiding Seminar Nasional Magister Psikologi Universitas Ahmad Dahlan, 485–493.
Wistiawati, A. T., Putro, S. C., & Irianto, W. S. G. (2020). Hubungan Sosial Kognitif dan Life Skills Education terhadap Kemampuan Adaptasi Calon Guru pada Era Revolusi Industri 4.0 Mahasiswa S1 PTE Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang. PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran. https://doi.org/10.26858/pembelajar.v4i2.14291
Refbacks
- There are currently no refbacks.