Layanan bimbingan kelompok sebagai alternative untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adzkiyah,. N. H.., Ardianti,,, T.,. & Kasmanah, K. (2022). Efektivitas Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa, 2(2), 85–90. https://doi.org/10.30998/ocim.v2i2.7003
Hadi, M., & Sovitriana, R. (2019). Model Kemandirian Belajar Siswa Madrasah Aliyah Negeri 9 Jakarta. Jurnal IKRA-ITH Humaniora, 3(3), 26–32.
Mawaridz, A. D., & Rosita, T.. (2019). Bimbingan Kelompok untuk Siswa SMP yang Memiliki Minat Belajar Rendah, FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 2(4). 158. https://doi.org/10.22460/fokus.v2i4.4664
Ramadani, A. I. S., Alam, F. A., & Rauf., W,. (2022). Implementasi Bimbingan Kelompok dalam Upaya Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa. JUBIKOPS: Jurnal Bimbingan Konseling dan Psikologi, 2(1), 1–12. https://journal.stkipmuhammadiyahbarru.ac.id/index.php/jubikops/article/view/33
Sundayana. R. (2018). Kaitan antara Gaya Belajar, Kemandirian Belajar, dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP dalam Pelajaran Matematika. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 75–84. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v5i2.262
Susilo., T., & Kurniawan., D. E. (2020). Efektivitas Bimbingan Kelompok dengan Teknik Diskusi Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VII Di SMP It Masjid Syuhada Yogyakarta. Advice: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 2(1), 1. https://doi.org/10.32585/advice.v2i1.664
Refbacks
- There are currently no refbacks.