Media Video Animasi dalam Layanan Bimbingan Kelompok sebagai Upaya Preventif Kecanduan Game Online di SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Wahyuni Adiningtiyas, S (2017). Peran Guru Dalam Mengatasi Kecanduan Game Online. Kopasta: Jurnal Program Studi Bimbingan Konseling, 4 (1), 28-40
Widiyasanti M, Ayriza Y (2018). Pengembangan Media Video Animasi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Karakter Tanggung Jawab Siswa Kelas V. Jurnal Pendidikan Karakter. 8(1).
Syahran R, (2015). Ketergantungan Online Game Dan Penanganannya.JPPK: Jurnal Psikologi Pendidikan dan Konseling. 1(1) 84-92
Jerry Radita Ponza P, Nyoman Jampel I, Komang Sudarma I (2018). Pengembangan Media Video Animasi Pada Pembelajaran Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar.Jurnal Edutech Undiksha. 6 (1), 9-19
Agustien R, Umamah N, Sumarno S (2018). Pengembangan media pembelajaran video animasi dua dimensi situs Pekauman di Bondowoso dengan model ADDIE mata pelajaran Sejarah kelas X IPS.JURNAL EDUKASI, 5(1): 19-2320
Fisabilillah FFN, Sakti NC (2021). Pengembangan Video Animasi Sebagai Upaya Peningkatan Minat Belajar Peserta Didik Materi Perpajakan di Sekolah Menengah Atas. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan.3(4), 1271 - 1282
Refbacks
- There are currently no refbacks.