Desain Pengembangan Simulasi Permainan Teka-Teki Silang untuk Meningkatkan Konsentrasi Belajar Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Qomariyah, N. N., Bhakti, C. P., & Bandono, B. (2020). Meningkatkan Konsentrasi Belajar Melalui Bimbingan Kelompok bagi Kelas XI TKJ 3. Proseding Pendidikan Profesi Guru, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan. Unversitas Ahmad Dahlan.
Setya D., Rosada, U. D. (2021). Pengembangan Permainan Simulasi Labirin dalam Layanan Bimbingan Kelompok Tentang Konsentrasi Belajar. Jurnal Pendidikan dan Konseling, Vol 3, Nomor 1 Tahun 2021, 85-89.
Khalilullah. (2012). Permainan Teka-Teki Silang Sebagai Media Dalam Pembelajaran Bahasa Arab (Mufradat). Jurnal Pemikiran Islam, Volume 37, No 1. ejournal.uinsuska.ac.id/index.php/Ani da/article/download/309/292.
Wulan, N. P. J. D., Suwatra, I. I. W., & Jampel I. N. (2019). Pengembangan Media Permainan Edukatif Teka-Teki Silang Berorientasi Pendidikan Karakter Pada Mata Pelajaran Ips. Jurnal EDUTECH Universitas Pendidikan Ganesha. Vol. 7 No. (1) pp. 66-74
Yuniarti, Marzuki, Marli S. (2016). Pengaruh Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, Vol 5, No 11
Nurihsan J. N. (2011). Bimbingan Dan Konseling Dalam Berbagai Latar Kehidupan, Bandung: Refika Aditama, hal. 23-24
Tohirin. (2007). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Integrasi). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Silberman M. L. (2013). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa Cendekat.
Refbacks
- There are currently no refbacks.