Peningkatan Literasi Numerasi Siswa SD Menggunakan Teaching at the Right Level
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kemendikbud. Kajian Akademik Kurikulum Merdeka. Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, 2, 2024.
Kemendikbud. Mata Kuliah Inti Prinsip Pengajaran dan Asesmen I. Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, 25, 2023.
Kemendikbud. Mata Kuliah Inti Prinsip Pengajaran dan Asesmen II. Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, 11, 2023.
Kemendikbud. Mata Kuliah Pilihan Pembelajaran Berdiferensiasi. Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, 43, 2022.
Kemendikbud. Serba Serbi Kurikulum Merdeka Kekhasan Sekolah Dasar. Direktorat Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, 5, 2022.
Mangesthi, V. P., Setyawati, R. D., & Miyono, N. Pengaruh Pendekatan TaRL terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IVB di SDN Karanganyar Gunung 02. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(2), 19097–19104, 2023.
Saputra, Nanda., et al., Penelitian Tindakan Kelas. Aceh: Yayasan Penerbit Muhammad Zaini, 1, 2021.
Sukmawati, L. Analisis Literasi Numerasi Melalui Penggunaan Media Lidimatika Untuk Menyelesaikan Soal Cerita Materi Perkalian Kelas Iii Sd Negeri 1 Temon Tahun pelajaran 2020/2021. Pacitan: Stkip Pgri Pacitan, 2021.
DOI: https://doi.org/10.12928/sntekad.v2i1.19038
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SNTEKAD managed by:
Education Studies, Ph.D. Program
(Program Studi Pendidikan Program Doktor)
Universitas Ahmad Dahlan
Jl. Pramuka No. 42, Yogyakarta