Upaya Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Materi Penjumlahan Pengurangan Melalui Model Pembelajaran Problem-based Learning Berbantu Media Pembelajaran Taku
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dwirahayu, G., & Hidayatullah, A. (2014). Pembelajaran matematika dengan problem-based learning terhadap kemampuan berfikir kritis siswa. Jppm, 7(1), 96–104.
Masliah, L., Nirmala, S. D., & Sugilar, S. (2023). Keefektifan Model Pembelajaran PBL ( PBL ) terhadap Kemampuan Literasi dan Numerasi Peserta Didik di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 7(1), 1–10. https://doi.org/10.31004/basicedu.v7i1.4106
Nisa, A. C. (2023). Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Model PBL Berbantu Quizizz. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 9(1), 310–317. https://doi.org/10.31949/educatio.v9i1.4459
Salvia, N. Z., Sabrina, F. P., & Maula, I. (2022). Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Ditinjau Dari Kecemasan Matematika. ProSANDIKA UNIKAL (Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Pekalongan), 3(2019), 352–360. https://www.proceeding.unikal.ac.id/index.php/sandika/article/view/890
Widaningsih, R., Margo Irianto, D., & Yuniarti, Y. (2023). Pembelajaran Berbasis Tpack Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil Penelitian, 9(1), 9–16. https://doi.org/10.26740/jrpd.v9n1.p9-16
DOI: https://doi.org/10.12928/sntekad.v2i1.19040
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SNTEKAD managed by:
Education Studies, Ph.D. Program
(Program Studi Pendidikan Program Doktor)
Universitas Ahmad Dahlan
Jl. Pramuka No. 42, Yogyakarta