ANALISIS KEBUTUHAN E-LKPD UNTUK MENSTIMULUS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH

Awalul Ifsiarohmah Adiyani, Suparman Suparman

Abstract


Pemecahan masalah merupakan langkah menerapkanĀ  pengetahuan yang telah dipelajari sebelumnya ke situasi baru yang belum dikenal. Indikator pemecahan masalah yaitu memahami masalah untuk dengan jelas apa yang diperlukan, membuat rencana untuk mendapat ide solusi, melaksanakan tugas sesuai rencana dan melihat atau meninjau solusi yang telah dihasilkan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kebutuhan E-LKPD sesuai dengan model pembelajaran guide inquiry yang dapat menstimulus kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini yaitu dibutuhkan E-LKPD dengan model pembelajaran guide inquiry dalam proses pembelajaran untuk menstimulus kemampuan pemecahan matematika siswa

Full Text:

PDF (157-161)

Refbacks

  • There are currently no refbacks.