UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PERKALIAN BILANGAN ASLI MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhadi, S., Supriyanto, A., & Dina, D. A. M. (2016). Media in guidance and counseling services: a tool and innovation for school counselor. SCHOULID: Indonesian Journal of School Counseling, 1(1), 6-11.
Arief,S. Sadiman. (2012). Media Pendidkan. (Jakarta:Raja Grafindo Persada).
Aries, E. & Haryono, A. (2012). Penelitian Tindakan Kelas: Teori dan Aplikasinya. Malang: Aditya Media Publishing.
Daryanto. (2011). Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Tindakan Sekolah Beserta Contoh-Contohnya. Yogyakarta: Gava Media.
Garain, D. N. & Kumar, Sanjeev. (2018). Japanese vs Vedic Methods for Multiplication, International Journal of Mathematics Trends and Technology, 53(3), 228-235.
Musfiqon. (2012). Pengemabangan Media & Sumber Pembelajaran. (Jakarta: PT.Prestasi Pustakarya).
Rostina,Sundayana. (2015). Media dan Alat Peraga Dalam Pembelajaran Matematika. (Bandung: Alfabeta).
Rusmania, Nia. (2015). Meningkatkan Kemampuan Berhitung Perkalian Bilangan Ali dengan Menggunakan Media Gambar pada Siswa Kelas II SDN Kalipucang Bantul, Skripsi (Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta).
Setiyowati, Rina. (2017). Meningkatkan Kemampuan Operasi Hitung Perkalian Menggunakan Media Permainan Congklak pada Siswa Kelas II SD Negeri 182/I Hutan Lindung, Artikel Ilmiah (Jambi: Universitas Jambi)
Sri,Widiawati. (2013). Penggunaan Media Permainan Congklak Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Tentang Perkalian Dan Pembagian Dengan Tema Kerjasama. Skripsi (Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia).
Sugiyono, (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta.
Sukayati & Marfuah. (2009). Pembelajaran Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian Pecahan di SD. Jakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika.
Refbacks
- There are currently no refbacks.