MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROCEDUR DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI MELALUI APLIKASI CANVA KELAS IX
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Junaedi, S. (2021). Aplikasi Canva Sebagai Media Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Kemampuan Kreatifitas Mahasiswa Pada Mata Kuliah English For Information Communication And Technology. Bangun Rekaprima: Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa, Sosial dan Humaniora, 7(2, Oktober), 80-89.
Triningsih, D. E. (2021). Penerapan Aplikasi Canva untuk Meningkatkan Kemampuan Menyajikan Teks Tanggapan Kritis Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek. Cendekia: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 15(1), 128-144.
Izard, S. L. (2020). Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Prosedur Oleh Siswa Kelas Xi Man I Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020. Bahastra: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 4(2), 12-16.
Cahyo, A. 2013. Panduan Aplikasi Teori-Teori Belajar Mengajar. Yogyakarta: DIVA.Press.
Patonah, S., Syahrullah, A., Firmansyah, D., & San Fauziya, D. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) pada Pembelajaran Menulis Teks Negosiasi di Kelas X SMK Lentera Bangsa. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 807-814.
Kusrianti, A., & Suharto, V. T. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Multimedia untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Siswa. Linguista: Jurnal Ilmiah Bahasa, Sastra, Dan Pembelajarannya, 3(2), 145-152.
Azis, A. (2015). Menulis poster dan slogan melalui penerapan metode pembelajaran berbasis masalah (Problem based learning): suatu alternatif peningkatan keterampilan menulis. Semantik, 1(1).
Hartini, S., Bhakti, C. P., Kurniawan, S. J., & Fitri, P. N. (2021, March). Online Teacher Training Design Based on Learning Management System For TPACK. In BICED 2020: Proceedings of the 2nd EAI Bukittinggi International Conference on Education, BICED 2020, 14 September, 2020, Bukititinggi, West Sumatera, Indonesia (p. 50). European Alliance for Innovation.
Herawati, N., Widodo, M., & Munaris, M. (2013). Peningkatan Kemampuan Menulis Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Siswa Kelas IX. J-SIMBOL (Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(2).
Jupri, J. (2019). Using Video Recipe To Improve The Junior High School Students’ability In Writing Procedure Text. Journal of Languages and Language Teaching, 6(2), 108-115.
Refbacks
- There are currently no refbacks.