Analysis of Factors Affecting Consumer Purchasing Decisions in 212 Mart Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amanah, D. (2012). Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Indomaret Karya Jaya Medan. Jurnal Manajemen Bisnis, 1(12), 52–71.
Arianti, N. (2016). Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Perbankan Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Medan. Jurnal Dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, 4(2), 50–60.
Cahyani, D. N., Saryadi, & Widiartanto. (2014). Pengaruh Store Planning, Merchandising Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Buku Gramedia Pandanaran Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Undip, 2(1), 1–11.
Daulay, R. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Mandiri Syariah Di Kota Medan. Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis, 12(1), 1–15.
Dharmmesta, Swastha, B., & Handoko, Hani, T. (2012). Manajemen Pemasaran (Cetakan Pertama). Yogyakarta: BPFE.
Dinawan, M. R. (2010). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 9(3), 335–369.
Handoko, Hani, T, dkk. (2012). Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Harahap, D. A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Pajak USU (PAJUS) Medan. Jurnal Keuangan Dan Bisnis, 7(3), 227–242.
Hariyadi, G. T. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja Di Minimarket (Studi Pada Indomaret dan Alfamart di Semarang). Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 1(1), 16–32.
Hikmawati, Aprilia Kuncoro, D. (2016). Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Mahasiswa Peserta Telkomsel Apprentice Program Pembeli Kartu SimPATI di GraPARI Telkomsel Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 37(2), 11–18.
Kantohe, J., & Karuntu, M. (2014). Faktor-Faktor YangMempengaruhi Konsumen Dalam Berbelanja Pada Fiesta Pasar Swalayan Manado. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis Dan Akuntansi, 2(1), 66–77.
Kurniasih, R., Wulandari, Z. S., & Luhita, T. (2018). Minat Beli Dan Karakteristik Konsumen Batik Di Banyumas. Jurnal Prosiding Seminar Nasional Dan Call For Papers, 14(15), 402–409.
Lesmana, M. T., & Nasution, A. E. (2019). The Effect of Quality of Service, Facility and Location on Registration Decision at SMK Telkom 2 Medan. Journal of International Conference Proceedings, 2(3), 350–358.
Maksum, Tri, D. (2015). Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Pada PT Sequislife Insurance Cabang Palembang. Jurnal Ilmu Manajemen, 5(1), 1–14.
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga , Promosi , Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 212 Mart di Kota Medan. In Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan (Vol. 1, pp. 165–173). Medan.
Nursanti, T. D. H. (2012). Analisis Pengaruh Suasana Toko, Variasi Merchandise, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gadget: Studi Kasus Gerai Wellcommshop Mall Citraland. Jurnal Binus Business Review, 3(1), 356–373.
Rohman, F. N., & Adinugraha, H. H. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Swalayan Mikro Di Kota Semarang. Media Trend, 13(1), 68–81.
Sujana, & Ekaputi, C. (2012). Pengaruh Karakteristik Individu dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Blackberry. Jurnal Ilmiah Ranggagading, 12(1), 148–156.
Wakidah, A. (2015). Pengaruh Keragaman Produk, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret (Study Kasus Pada Konsumen Indomaret Jalan Kh. Ahmad Dahlan No.71 Cabang Kota Kediri). Jurnal Artikel Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2(1), 1–20.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Annual Conference on IHTIFAZ: Islamic Economic, Finance and Banking(ACI-IJIEFB)
Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan
Jl. Ring Road Selatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
Telp. (0274) 563515; Fax. (0274) 564604
E-mail : ihtifaz@uad.ac.id