IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN PENDEKATAN TEMATIK INTEGRATIFDI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Farozin, M., Suherman, U., Triyono, Purwoko, B., Hafina, A., Yustiana, Y. R., & Sukmaja.
(2016). Panduan Operasional Penyelenggaraan Bimbingan dan Konseling Sekolah
Dasar (SD). Jakarta: Direktorat Jenderal Guru danTenaga Kependidikan Kementerian
Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2014).Permendikbud Nomor
tahun 2014 Tentang Bimbingan dan konseling pada pendidikan dasar dan
menengah. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian
Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesi, (2013).
Panduan Teknis Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Pendekatan Saintifik di Sekolah
Dasar. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar. Kementerian Pendidikan dan
Kebudayaan Republik Indonesia. Panduan Penguatan Pendidikan Karakter.
Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia.(2008). Permendiknas 27 tahun 2008
Tentang Standar Kualifikasi Akademik Dan Kompetensi Guru bimbingan dan
konseling atau konselor. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Trianto. (2011), Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik bagi Anak Usia Dini TK/RA &
anak usia kelas awal SD/MI. 2011. Jakarta: Kencana.
Yusuf, Syamsu L.N., dan Nani M. Sugandhi. (2011). Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT. Raja Grafindo Perkasa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.