Implementasi Nilai Religius Peserta Didik Melalui Kegiatan Keagamaan di SD Muhammadiyah Sambisari
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mahdalena, R. D. (2020). Implementasi Nilai Religius dalam Pembentukkan Karakter Peserta Didik Melalui Sholat Dhuha di MTS Darul Karomah Randuagung Singosari. http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1291%0Ahttp://repository.unisma.ac.id/bitstream/handle/123456789/1291/S1_PAI_21601011126 ROYDAH DEWI MAHDALENA.pdf?sequence=1
Kurniawan, M. A., Ysh, A. Y. S., & Artharina, F. P. (2021). Penerapan Nilai-Nilai Religius Dalam Pembentukan Karakter Siswa Di Sdn Jambean 01 Pati. Jurnal Pendidikan Dasar Dan Menengah, 2(2), 197–204.
Norlaila, S. (2021). Pembentukan Nilai Religius Melalui Kegiatan Keagamaan Di Mi Karamah Tapin Tengah.
AZMI, M. U. (2015). Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Religius Di Madrasah Tsanawiyah Mu’Allimin Nahdlatul Wathan Pancor Lombok Timur Tesis. 1–119.
Umar Fauzi, M., & Khoiriyah, M. (2019). Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Religius dalam Mengembangkan Soft Skill Siswa di SD Ar Rahman Kertosono. At-Tuhfah, 8(2), 1–15. https://doi.org/10.36840/jurnalstudikeislaman.v8i2.201
Nurbaiti, R., Alwy, S., & Taulabi, I. (2020). Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Pembiasaan Aktivitas Keagamaan. EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education, 2(1), 55–66. https://doi.org/10.33367/jiee.v2i1.995
Irodati, F. (2022). Capaian Internalisasi Nilai-Nilai Religius Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. JURNAL PAI: Jurnal Kajian Pendidikan Agama Islam, 1(1), 45–55. http://dx.doi.org/10.33507/pai.v1i1.308
Ariyanti, T. (2016). The Importance of Childhood Education for Child Development. Dinamika Pendidikan Dasar, 8(1), 50–58.
Refbacks
- There are currently no refbacks.