Pendapat Siswa SMA Muhammadiyah Bantul Yogyakarta Tentang Pentingnya Bahasa Inggris
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfanti, Y. (2021). Penggunaan bahasa inggris sehari-hari di antara sesama guru dan siswa untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi. Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian.
Fitriana, I. (2012). Menguasai bahasa inggris : bekal potensial dalam pengembangan wirausaha. Seminas Competitive Advantage II, 1.
Kholid, I. (2017). Motivasi Dalam Pembelajaran Bahasa Asing. English Education: Jurnal Tadris Bahasa Inggris IAIN Raden Intan, 10(1), 61–71.
Rohayati, D. (1990). Analisis strategi pembelajaran bahasa dalam pembelajaran bahasa inggris sebagai bahasa asing. Jurnal Mimbar Agribisnis, 1, 269–280.
Rohayati, D., Herlina, R., & Rianto, B. (2019). Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Paguyuban Pedagang “Kawargian Adat” Dengan Metode Project-Based Learning. Abdimas Galuh, 1(1), 1. https://doi.org/10.25157/ag.v1i1.2875
Sari, I. (2019). Kesulitan mahasiswa dalam pembelajaran bahasa inggris. Jurnal Manajemen Tools, 11(1), 81–98.
Sari, L., & Lestari, Z. (2019). Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris Siswa dalam Menghadapi Era Revolusi. Seminar Nasional Pendidikan, 12(1), 443–453. https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Prosidingpps/article/view/2566
Suharyanto. (2018). Menyiasati kegagalan pembelajaran bahasa inggris sebagai bahasa asing. Riksa Bahasa: Jurnal Bahasa, Sastra. Dan Pembelajarannya, 4(November), 253–260.
Sulasih. (2017). Pembelajaran Bahasa Inggris melalui Multimedia. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 2, 200–204.
Refbacks
- There are currently no refbacks.