Model Peningkatan Baca Tulis Al-Qur'an melalui Matrikulasi BTQ di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anjaryati, F. (2009). Model Pendidikan Kedisplinan di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. UIN Sunan Kalijaga.
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. PT. Rineka Cipta.
Baihati, L., & Diah Pramesti, S. L. (2020). Peningkatan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur’an Mahasiswa PAI Melalui Program Matrikulasi BTQ. TA’DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 30. https://doi.org/10.30659/jpai.3.1.29-38
Cresweel, john w. (2015). Penelitian Kualitatif Dan Desain Riset. International Journal of Physiology, 3(1), 674.
Ichsan. (2004). Orientasi Nilai Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Pendidikan Agama Islam, 1(1), 60.
Idris, M. (2020). Implementasi Program Btaq (Baca Tulis Alquran) Dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Alquran Siswa Di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sleman Yogyakarta. In Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Universitas Islam Indonesia.
Kusuma, Y. (2018). Model-Model Perkembangan Pembelajaran Btq Di Tpq/Tpa Di Indonesia. J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 5(1), 46–58. https://doi.org/10.18860/jpai.v5i1.6520
Meiviro. (2021). Peranan Matrikulasi dalam Meningkatkan Kelancaran Baca Al Qur’an terhadap Siswa Siswi MAN 01 Kota Bengkulu. Institut Agama Islam Negeri Bengkulu.
Rif’iyati, D. (2019). Penguatan Baca Tulis Alquran Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Pekalongan. Jurnal Madaniyah, 9(2), 298.
Refbacks
- There are currently no refbacks.