Internalisasi Nilai Religius melalui Hafalan Al-Qur’an di SMK 1 Pleret
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albi Anggito, J. S. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. Sukabumi: CV Jejak.
Andarusni Alfansyur, M. (2020). Seni Mengelola Data : Penerapan Triangulasi Teknik, Sumber dan Waktu pada Penelitian Pendidikan Nasional. HISTORIS : Jurnal Kajian, Penelitian & Pengembangan Pendidikan Sejarah, 148.
Dian Chrisna Wati, D. B. (2017, November Sabtu). Penanaman Nilai-nilai Religius di Sekolah Dasar untuk Penguatan Jiwa Profetik Siswa. Prosiding Konferensi Nasional Kewarganegaraan III, p. 61.
Fitriyah, A. S. (2021). Internalisasi Nilai-Nilai Religius kepada Siswa melalui kegiatan Ekstrakurikuler Khitobah di SMK PGRI KUWU Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Tahun Pelajaran 2021/2022. Journal IKLILA: Jurnal Studi Islam dan Sosial.
Hermawan, I. (2020). Konsep Amanah dalam Perspektif Pendidikan Islam. Qalamuna-JurnalPendidikan,Sosial,danAgama, 141.
Munandar, S. A. (2022). PENGERTIAN PENDIDIKAN, ILMU PENDIDIKAN, DAN UNSUR-UNSUR PENDIDIKAN. Jurnal Al Urwatul Wutsqa, 2-3.
Sahrul Gunawan, T. N. (2022). Pembentukan Karakter Religius melalui Program Hafal Al-Qur’an. Jurnal Pendidikan Tambusa.
Setyowati, E. (2019). Pendidikan Karakter FAST (Fathonah, Amanah, Shiddiq, Tabligh). Yogyakarta: Deepublish.
Zukhrufin, F. K. (2021). Desain Pembelajaran Akhlak Melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. JOURNAL OF ISLAMIC EDUCATION, 128-129
Hasil wanwancara dengan Bapak Jatmiko, M.Pd.I., M.S.I. Selaku Guru Pendidikan Agama dan Budipekerti pada Hari Sabtu, 13 September 2022 Pukul 06.47
Refbacks
- There are currently no refbacks.