Pembiasaan Aktivitas Salat Duha terhadap Pendidikan Karakter di SMK Muhammadiyah Mlati
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, B. S. (2018). Manajemen pendidikan assakinah (p. 2018).
Citra Nurul Amalia, Priatna, O. S., & Yono. (2021). Pengaruh Pembiasaan Shalat Dhuha Terhadap Karakter Siswa-Siswi Man 1 Kabupaten Bogor. Jurnal Inspiratif Pendidikan, 5(1), 165–172.
Manasikana, A., & Anggraeni, C. W. (2018). Pendidikan karakter dan mutu pendidikan indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2018, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 102–110. https://publikasiilmiah.ums.ac.id/bitstream/handle/11617/10206/Makalah 13 Arina Manasikana.pdf?sequence=1&isAllowed=y
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rohmadi, Muhammad dan Yakub Nasucha. (2015). Dasar-Dasar Penelitian. Surakarta: Pustaka Brilliant.
Saryadi, S., Putri, S. N. A., Puspitasari, H., & Setyaningsih, E. (2020). Pembiasaan Sholat Dhuha Berjama’Ah Terhadap Pendidikan Karakter Siswa Di Smp Muhammadiyah 4 Sambi. Buletin Literasi Budaya Sekolah, 2(2), 120–125. https://doi.org/10.23917/blbs.v2i2.12839
Pendidik. Islam Indones., vol. 4, no. 1, pp. 1–14, 2019, doi: 10.35316/jpii.v4i1.175
Yudabangsa, A. (2020). Pengembangan Kesadaran Keberagamaan dan Pembentukan Karakter Siswa Melalui Pembiasaan Shalat Dhuha’. Attractive : Innovative Education Journal, 2(1), 117. https://doi.org/10.51278/aj.v2i1.30
Refbacks
- There are currently no refbacks.