Dampak Kurikulum Merdeka Belajar Pada Pembelajaran Bahasa Inggris kelas Tujuh di SMP Muhamadiyah Piyungan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daga, A. T. (2021). Makna Merdeka Belajar dan Penguatan Peran Guru di Sekolah Dasar. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 7(3), 1075–1090. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i3.1279
Rachmawati, I. N. (2007). Pengumpulan Data Dalam Penelitian Kualitatif: WaRachmawati, I. N. (2007). Pengumpulan Data Dalam Penelitian Kualitatif: Wawancara. Jurnal Keperawatan Indonesia, 11(1), 35–40. https://doi.org/10.7454/jki.v11i1.184wancara. Jurnal Keperawatan Indonesia, 11(1), 35–40.
Smp, P., Pendidikan, D., & Tebing, K. (2022). Peningkatan Kemampuan Guru Smp Negeri 10 Kota Tebingtinggi Dalam Menyusun Modul Ajar Kurikulum Merdeka Melalui Kegiatan. 92–106.
Badiah, L. I. (2020). Studi Deskriptif Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Anak TunarunguTingkat Sekolah Dasar.Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan,20(2).
Irvan, M., Mutmainah, S., & Jauhari, M. N. (2021, November). The Peer Tutor Method: Implementation in Hybrid Learning Settings for Students with Disabilities. In 7th International Conference on Education and Technology (ICET 2021) (pp. 29-32). Atlantis Press.
Asria, Denis. (2006). Apa Itu Kurikulum Merdeka? Berikut Penjelasan dan Perubahan di Jenjang SD, SMP dan SMA. Kabar Banten.
Pengelola Web Direktorat SMP, (2022). Mengupas Penerapan Kurikulum Merdeka di Satuan Pendidikan. Direktorat Sekolah Menengah Pertama, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.