PENERAPAN APLIKASI QUIZIZZ DAN BLOOKET TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMK MUHAMMADIYAH 1 MOYUDAN

Venny Sari Dewi, Putri Fitriyah Ariel, Tri Rini Widiarti

Abstract


Sejatinya pembelajaran Bahasa Inggris merupakan suatu hal yang penting dan dapat kita pelajari di sekolah maupun instansi lainnya. Dengan mempelajari dan menguasai penggunaan Bahasa Inggris, maka akan sangat berguna untuk berkomunikasi dalam konteks apa saja. Hal ini bertujuan penting di era 5.0 yang mana sangat berpengaruh dalam kehidupan sosial masyarakat. Maka dari itu penerapan cara dan media belajar sangat dibutuhkan untuk efisiensi pemahaman.  

Full Text:

PDF PDF

References


Falahudin, I. (2014). Pemanfaatan media dalam pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, 1(4), 104-117.

Citra, C. A., & Rosy, B. (2020). Keefektifan penggunaan media pembelajaran berbasis game edukasi quizizz terhadap hasil belajar teknologi perkantoran siswa kelas X SMK Ketintang Surabaya. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(2), 261-272.

Hotimah, U., & Raihan, S. (2020). Pendekatan heutagogi dalam pembelajaran di era society 5.0. Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(2), 152-159.

Sumarno, S. (2019). Pembelajaran Kompetensi Abad 21 Menghadapi Era Society 5.0. Prosiding SEMDIKJAR (Seminar Nasional Pendidikan Dan Pembelajaran), 3, 272-287. Retrieved from http://ojs.semdikjar.fkip.unpkediri.ac.id/index.php/SEMDIKJAR/article/view/28

Apa Peran Teknologi dan Media Dalam Pembelajaran? (https://bem-fip.unesa.ac.id/apa-peran-teknologi-dan-media-dalam-pembelajaran/) provides The Role of Technology and Media in Learning


Refbacks

  • There are currently no refbacks.