PENERAPAN APLIKASI QUIZIZZ DAN BLOOKET TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMK MUHAMMADIYAH 1 MOYUDAN
Abstract
References
Falahudin, I. (2014). Pemanfaatan media dalam pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, 1(4), 104-117.
Citra, C. A., & Rosy, B. (2020). Keefektifan penggunaan media pembelajaran berbasis game edukasi quizizz terhadap hasil belajar teknologi perkantoran siswa kelas X SMK Ketintang Surabaya. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(2), 261-272.
Hotimah, U., & Raihan, S. (2020). Pendekatan heutagogi dalam pembelajaran di era society 5.0. Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(2), 152-159.
Sumarno, S. (2019). Pembelajaran Kompetensi Abad 21 Menghadapi Era Society 5.0. Prosiding SEMDIKJAR (Seminar Nasional Pendidikan Dan Pembelajaran), 3, 272-287. Retrieved from http://ojs.semdikjar.fkip.unpkediri.ac.id/index.php/SEMDIKJAR/article/view/28
Apa Peran Teknologi dan Media Dalam Pembelajaran? (https://bem-fip.unesa.ac.id/apa-peran-teknologi-dan-media-dalam-pembelajaran/) provides The Role of Technology and Media in Learning
Refbacks
- There are currently no refbacks.