Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Minat Membaca Siswa Kelas III Pasca Pandemi Covid 19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azzahra, D., Triananda, S. F., Rustini, T., & ... (2022). Upaya Meningkatkan Minat Baca yang Rendah pada Siswa Sekolah Dasar di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan …, 6, 9228–9230. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/3871%0Ahttps://jptam.org/index.php/jptam/article/download/3871/3233
Bakti Mafika , Sofyan Susanto, D. hari supriyanto. (2022). Analisis Pemanfaatan Perpustakaan Sebagai Sarana Menumbuhkan Minat Membaca Siswa Di Sdn Gemarang 7. 05(April), 65–73.
Elendiana, M. (2020). Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 2(1), 54–60. https://doi.org/10.31004/jpdk.v1i2.572
Hartatik, H. R. A. N. A. R. N. (2022). Faktor Pendukung Berupa Fasilitas Sekolah dalam Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa. Jurnal Agama Sosisal Dan Budaya, 5(3), 357–364.
Nasrida, V., & Royanto, L. R. M. (2022). Mengoptimalkan Dukungan Ibu dalam Meningkatkan Minat Baca Anak di Situasi Pandemi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 5209–5219. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i5.2811
Sari, C. P. (2018). Faktor-Faktor Penyebab Rendahnya Minat Membaca Siswa Kelas IV. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(32), 3128–3137. http://journal.student.uny.ac.id/ojs/ojs/index.php/pgsd/article/viewFile/13875/13400
Solahudin, D. dkk. (2022). Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Minat Baca Pada Siswa Kelas 5 SD Negeri 4 Tanjung Lago Dandi. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(4), 1404–1409. https://core.ac.uk/download/pdf/322599509.pdf
Sufiyah, F. (2022). Reaktivitas Minat Baca di Kalangan Siswa Kelas IV UPT SDN 110 Gresik Pada Masa Pandemi COVID-19. Research Journal, 9(1), 135–150. http://dx.doi.org/10.31219/osf.io/59zm4
Swasono, M. A. H., Sa’diyah, A. I., Niafitri, R. E., & Hidayanti, R. (2020). Membangun Membangun Kebiasaan Membaca pada Anak di masa Pandemi Covid-19 melalui Program Satu Jam Tanpa Gawai di Griya Baca Desa Karangrejo. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 38–50. https://doi.org/10.32815/jpm.v1i2.236
Wahyuni, S., & Etfita, F. (2020). Android Application Development as Teaching Material. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 9(1), 53–65. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v
Refbacks
- There are currently no refbacks.