IMPLEMENTASI LKPD GUNA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN FISIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Damayanti, A., Abdurrahman, A., & Suana, W. (2017). PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ExCluSiVE UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung, 5(4).
Daryanto, & Tasrial. (2012). Konsep pembelajaran kreatif. In Psikologi Pendidikan.
Masita, S. I., Donuata, P. B., Ete, A. A., & Rusdin, M. E. (2020). Penggunaan Phet Simulation Dalam Meningkatan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika, 5(2). https://doi.org/10.36709/jipfi.v5i2.12900
Pradilasari, L., Gani, A., & Khaldun, I. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual pada Materi Koloid Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 7(1). https://doi.org/10.24815/jpsi.v7i1.13293
Putri, S. D. (2017). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis dalam Problem-Based Learning. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 6(1). https://doi.org/10.24042/jpifalbiruni.v6i1.648
Risdianto, E. (2019). Analisis Pendidikan Indonesia di Era Revolusi Industri 4.0. Research Gate, April(January).
Wibowo, N. (2016). UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERDASARKAN GAYA BELAJAR DI SMK NEGERI 1 SAPTOSARI. Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education), 1(2). https://doi.org/10.21831/elinvo.v1i2.10621
Refbacks
- There are currently no refbacks.