IMPLEMENTASI BUDAYA 5S UNTUK PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER (PPK) DI SMP MUHAMMADIYAH IMOGIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Silvia Novinda, Fransiska et all. 2019. Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun). Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah. Volume 1 Nomor 2 Tahun 2019. PGMI Universitas Islam Malang
Nurlaida Khotimah, Desy. 2019. Implementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Melalui Kegiatan 5s Di Sekolah Dasar. Inopendas Jurnal Ilmiah Kependidikan. Vol. 2 No. 1, Februari 2019 Hal. 28-31. Univeritas PGRI Semarang
Eka Andiarini, Silvya et all. 2018. Implementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Kegiatan Pembiasaan Dalam Peningkatan Mutu Sekolah. JAMP: Jurnal Adminitrasi dan Manajemen Pendidikan. Volume 1 Nomor 2 Juni 2018. Universitas Negeri Malang
Dalyono, Bambang et all. 2017. Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Di Sekolah. Bangun Rekaprima Vol.03/2/Oktober/2017. Universitas Terbuka Semarang
Firdaus, Rachman. 2017. Penguatan Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal. Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Link Penguatan Pendidikan karakter berbasis kearifan lokal (gurusiana.id)
Baedowi, Ahmad. 2015. Manajemen Sekolah Efektif. Jakarta: PT Pustaka Alvabet.
Ujiningsih. (2010). Pembudayaan Sikap Sopan Santun di Rumah dan di Sekolah Sebagai Upaya untuk Meningkatkan Karakter Siswa. (Skrpsi). FKIP Universitas Terbuka: tidak diterbitkan.
Setyadi, Yulianto Bambang. 2019. Penerapan Budaya 5S sebagai Penguatan Pendidikan Karakter Siswa di MTs Muhammadiyah 9 Mondokan, Sragen. Buletin KKN Pendidikan, Vol. 1, No. 2, Desember 2019. Universitas Muhammadiyah Surakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.