Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Siswa di SMK Muhammadiyah 2 Sleman
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, M. Z., Haris, H., & Akbal, M. (2020). Implementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter Di Sekolah. Phinisi Integration Review, 3(2).
Ahsanulkhaq, M. (2019). Membentuk Karakter Religius Peserta Didik Melalui Metode Pembiasaan. Jurnal Prakarsa Paedagogia, 2(1), 23–24.
Dalyono, B., & Lestariningsih, E. D. (2017). Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah. Bangun Rekaprima, 03, 33–42.
Fadlun maros, dkk. (2016), Penelitian Lapangan (Field Research) Pada Penelitian Kualitatif, E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan, 10(5), 477-494.
Indah Yuliza Tri Hartati (2022). Manfaat Shalat dalam Mencegah Perbuatan Keji dan Mungkar Prespektif Abd Al-Hayyhussein Al-Farmawi, Skripsi, hal. 46.
Marzuki, S., Kistoro, H. C. A., & Ru’iya, S. (2021). Kedisiplinan Shalat Siswa di SMK Muhammadiyah 2 Sleman Ditinjau dari Pengaruh Penggunaan Gadget. Tarbiyatuna, 5(1), 27–39.
Siti Masruroh, (2017), Pembiasaan Membaca Al-Qur’an Dalam Menanamkan Karakter Siswa (Studi Kasus Di Smk Texar Kec. Klari Kab. Karawang), Passion of the Islamic Studies Center, hlm.9
Rahman, A. M., Ru’iya, S., & Abid, D. F. (2022). Tahap Perkembangan Moral Anak Perspektif Psikologi Pendidikan Islam َ. Akhlaqul Karimah: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1(1), 38–50.
Susanti, D., Rois, M., & Ifriqia, F. (2017). Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kompetensi Guru. Edudeena, 1(2), 75–80.
Walujo, D. A. (2017). Reposisi Guru dalam Peradaban Sekolah : Internalisasi Pendidikan Karakter dan Kompetensi Guru di Indonesia. Sosiohumanika, 10(November), 151–164.
Refbacks
- There are currently no refbacks.