Analisis Fisika Berbasis Lingkungan di SMAN 1 Kasihan dan SMAN 1 Sewon
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, K., Wagiani, S., Fisika, P. S., & Palopo, U. C. (2013). Studi Analisis Perbandingan Kecepatanaliran Air Melalui. Jurnal Dinamika, 04(1), 62–78.
Dan, P. E., Susant, L., Praherdhiono, H., Muhamad, R., Nova, D., Kukuh, T., & Ha, B. (2016). Pengaruh Strategi. 3.
Erlina, N., Supeno, & Wicaksono, I. (2017). Prosiding Seminar Nasional Tahun 2016 “ Mengubah Karya Akademik Menjadi Karya Bernilai Ekonomi Tinggi .” January 2016.
Haderani, H. (2018). Tinjauan Filosofis Tentang Fungsi Pendidikan Dalam Hidup Manusia. Tarbiyah: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1).
Harefa, A. R. (2019). Peran ilmu fisika dalam kehidupan sehari-hari. Warta Dharmawangsa, 13(2).
Harto, M., & Misbah, M. (2021). Kajian Literatur Inovasi Pembelajaran Sains Di Masa Pandemi Covid. Vidya Karya, 35(2), 78. https://doi.org/10.20527/jvk.v35i2.10591
Jumini, S. (2016). Kerangka Kualifikasi Keilmuan Fisika Unsiq. Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 3(1), 39–44. https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/ppkm/article/view/333
Lumbantoruan, A., & Jannah, N. (2019). Deskripsi Sikap Peserta Didik Terhadap Fisika. SPEKTRA: Jurnal Kajian Pendidikan Sains, 5(2), 161-172.
Masturoh, R. D., Sudarmi, M., & Noviandini, D. (2019). Barang Bekas di Sekitarku (BARBEKU) Sebagai Alat Peraga Sederhana Untuk Meningkatkan Pemahaman Hukum III Newton. Jurnal Sains Dan Edukasi Sains, 2(1), 16–25. https://doi.org/10.24246/juses.v2i1p16-25
Millah, N. I. A. Q., & Maghfuri, A. (2019). Peran Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam Kebijakan Pengembangan Pendidikan Islam. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 2(02), 130–148. https://doi.org/10.37542/iq.v2i02.29
Nugroho, A. A., Dwijayanti, I., & Atmoko, P. Y. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan lingkungan Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Meta Analisis. Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika (Aksioma), 9(1), 147-157.
Radjah, S. (2014). Tekanan Fluida & Hukum Pascal.
Rafid, R. (2018). Konsep Kepribadian Muslim Muhammad Iqbal Perspektif Pendidikan Islam Sebagai Upaya Pengembangan Dan Penguatan Karakter Generasi Milenial. Mitra Pendidikan, 2(7), 711–718.
Saifulloh, A. M., & Darwis, M. (2020). Dalam Meningkatkan Efektivitas Proses Belajar Mengajar Di Masa Pandemi Covid-19. Bidayatuna, 03, 285–311.
Sari, P., Dwikoranto, D., & Lestari, N. A. (2021). Analisis Respon dan Ketertarikan Peserta Didik Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Fisika Berbasis Environmental Learning di SMA. PENDIPA Journal of Science Education, 5(3), 337–344. https://doi.org/10.33369/pendipa.5.3.337-344
Sochib, M., & Hidayatulloh, A. R. (2018). Perancangan Instalasi Pompa Air Dari Mata Air Danau Ngipik Ke Tandon Penampung Perumahan Kapasitas 900 L/Jam. Jurnal Keilmuan Dan Terapan Teknik, 07,164–173.
Simamora, & Pintor, D. P. dan. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbasis Macromedia Flashterhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hukum-Hukum Newton. Jurnal Inpafi, 2(3), 45–53.
Utari, S., & Hadi, M. M. (2020). Gaya Kepemimpinan Demokratis Perpustakaan Kota Yogyakarta (Studi Kasus). Jurnal Pustaka Ilmiah, 6(1), 994-1002.
https://sma-tirtonirmolo.sch.id/profil/sejarah-singkat/
https://sekolah.data.kemdikbud.go.id/index.php/chome/profil/f03a2241-1afa-40bc-bd00-68c6c0fd970c
Refbacks
- There are currently no refbacks.