IMPLEMENTASI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN SIKAP SOPAN SANTUN SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alisyahbana, I. B. (2020). Meningkatkan Perilaku Sopan Santun melalui Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sosiodrama di Sekolah. Blended Learning, 1(1), 1–18.
Dewi, K. (2016). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Sosiodrama Terhadap Perilaku Asertif Siswa Kelas Ix Smp Negeri 25 Semarang Tahun Ajaran 2015/2016 [Thesis]. Universitas Negeri Semarang.
Dewi, S. (2021). Implementasi Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Metode Sosiodrama Untuk Meningkatkan Perilaku Sopan Santun Di Kelas Xi Sma Harapan Mekar Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan [JIMEDU], 1(4), Article 4. http://jurnalmahasiswa.umsu.ac.id/index.php/jimedu/article/view/918
Fauziyah, N., & Rusmana, N. (2022). Bimbingan Kelompok Teknik Modeling Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Siswa. Ristekdik : Jurnal Bimbingan dan Konseling, 7(1), 22–32.
Kurniawan, D. E., & Pranowo, T. A. (2018). Pengembangan Model Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sosiodrama untuk Mengatasi Perilaku Bullying. Jurnal Fokus Konseling, 4(1), 126–135. https://doi.org/10.52657/jfk.v4i1.499
Nadiles, Y. (2022). Evektifitas Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Sosiodrama Dalam Meningkatkan Perilaku Sopan Santun Siswa Smp Negeri 1 Tanggunggunung [Thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri]. http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5782
Sari, E. P. (2013). Pengembangan Model Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Sosiodrama Untuk Meningkatkan Sikap Prososial. 7.
Sitorus, R. (2021). Upaya Meningkatkan Sikap Sopan Santun Siswa Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Pada Siswa Kelas XI. Journal of Education Action Research, 5(1), 10–16. https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31522
Utomo, D. P., Masturi, M., & Mahardika, N. (2021). Meningkatkan Perilaku Sopan Santun Menggunakan Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Sosiodrama. Jurnal Prakarsa Paedagogia, 4(1), Article 1. https://doi.org/10.24176/jpp.v4i1.6473
Winarlin, R., Lasan, B., & Widada, W. (2016). Efektivitas Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Smp. Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling, 1(2), 68–73. https://doi.org/10.17977/um001v1i22016p068
Refbacks
- There are currently no refbacks.