PERSEPSI SISWA TERHADAP PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI KELAS X SMAN 1 BAMBANGLIPURO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina Tri Wijayanti, T. W. (2016). Persepsi Peserta Didik dalam Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran IPA. JIPSINDO, 3(1). https://doi.org/10.21831/jipsindo.v3i1.9671
Idrus, Y,. Andayani,. R. (2020). Persepsi Siswa Kelas XI MIPA SMA/MA Se-Kota Praya Terhadap Lembar Kerja Peserta Didik Bermuatan Etnosains Pada Materi Pokok Koloid. Jurnal Fkip Unram Chemistry Education Practice, 3 (2), 2020 - 64.
Istiqomah, E. (2021). Analisis Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Sebagai Bahan Ajar Biologi. ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi, 2(1), 1–15. https://doi.org/10.35719/alveoli.v2i1.17.
Kemendiknas. (2010). Panduan Penerapan Pendidikan Karakter Bangsa. Jakarta : Kementerian Pendidikan Nasional.
Kahar, M. S., & Layn, M. R. (2018). Analisis Respon Peserta Didik dalam Implementasi Lembar Kerja Berorientasi Pemecahan Masalah. Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika, 6(3), 292. https://doi.org/10.20527/bipf.v6i3.5054
Made. 2008. Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Partisipasi Belajar dan Hasil Belajar Teori Akuntansi Mahasiswa Jurusan EkonomiUndiksha. Laporan Penelitian. Halaman 74-84.
Nurfadillah, S., Saputra, T., Farlidya, T., Pamungkas, S.W., & Jamirullah, R. F.(2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Media Poster Pada Materi “Perubahan Wujud Zat Benda” Kelas V di SDN Sarakan Tangerang. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3(1), 117- 134.
Nurichah EF., Susantini E & Wisanti. 2012. Pengembangan lembar kerja siswa berbasis keterampilan berpikir kritis pada materi keanekaragaman hayati. BioEdu 1(2):45-49.
Sastrika, I.A.K., Sadia, I.W., & Muderawan, I.W. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Pemahaman Konsep Kimia dan Keterampilan Berpikir Kritis. E-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, (Online), vol 1, (http://undana.ac.id), diakses 15 Desember 2015
Saparini, S., Wiyono, K., & Ismet, I. (2016). Inkuiri Untuk Melaksanakan Praktikum Secara Virtual. Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika, 6(1), 1–17.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung Penerbit Alfabeta.
Rahmat,. H., Abdillah, S,. (2019). Ilmu Pendidikan “Konsep, Teori dan Aplikasinya”. (n.d.). Lembaga Peduli Pengembangan Pendidikan Indonesia (LPPPI).
Refbacks
- There are currently no refbacks.