Analisis Gaya Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Kalasan Kabupaten Sleman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Jaenudin, R., & Koryati, D. (2017). Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 15 Palembang. Jurnal Profit, 4(1), 1–11.
Chania, Y., Haviz, M., & Sasmita, D. (2017). Hubungan Gaya Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Biologi Kelas X Sman 2 Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Sainstek : Jurnal Sains Dan Teknologi, 8(1), 77. https://doi.org/10.31958/js.v8i1.443
Deporter, B., & Hernacki, M. (2016). Quantum Learning. Kaifa.
Hasanudin, C., & Fitrianigsih, A. (2019). Analisis Gaya Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Flipped Classroom. Jurnal Pendidikan Edutama, 6(1), 31. https://doi.org/10.30734/jpe.v6i1.364
Kurniasih, I., & Berlin, S. (2015). Ragam Pengembangan Model Pembelajaran untuk Meningkatkan Profesionalitas Guru. Kata Pena.
Kurniawan, Ragil, M. (2017). Analisis Karakter Media Pembelajaran Berdasarkan Gaya Belajar Peserta Didik. JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran), 3(1), 491. https://doi.org/10.22219/jinop.v3i1.4319
Marpaung, B. J. R., & Napitupulu, E. (2014). Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Belajar. Jurnal Teknologi Pendidikan, 7(1), 25–34.
Solihah, S., Mulyani, L. S., & Ardiana, C. (2020). Analisis Gaya Belajar Siswa Berdasarkan Visual, Auditori, Kinestetik Pada. Jurnal Kehumasan, 3(1), 1–12.
Suwartini, S. (2017). Pendidikan Karakter dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Berkelanjutan. Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 4(1), 222.
Taiyeb, A. M., & Mukhlisa, N. (2015). Hubungan Gaya Belajar dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XIIPA SMA Negeri 1 Tanete Rilau. Jurnal Bionature, 16(1), 8–16. http://ojs.unm.ac.id/bionature/article/viewFile/1563/627
Wahyuni, S., & Etfita, F. (2020). Pengembangan Aplikasi Android sebagai Bahan Pengajaran. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 9(1), 91–97. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v
Wahyuni, Y. (2017). Identifikasi Gaya Belajar (Visual, Auditorial, Kinestetik) Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Bung Hatta. Jurnal JPPM, 10(2), 128–132. https://doi.org/10.30870/jppm.v10i2.2037
Widayanti, F. D. (2013). Pentingnya Mengetahui Belajar Siswa dalam Kegiatan Pembelajaran di Kelas. Erudio Journal of Educational Innovation, 2(1), 7–21.
Wiyani, N, A. (2015). Manajemen Kelas Teori dan Aplikasi untuk Menciptakan Kelas yang Kondusif. Ar-Ruzz Media.
Zagoto, M. M., Yarni, N., & Dakhi, O. (2019). Perbedaan Individu Dari Gaya Belajarnya Serta Implikasinya Dalam Pembelajaran. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 2(2), 259–265. https://doi.org/10.31004/jrpp.v2i2.481
Refbacks
- There are currently no refbacks.