Pojok Baca sebagai Kegiatan untuk Meningkatkan Budaya Literasi di SD Muhammadiyah Gamplong
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, A. N. (2019, September). Meningkatkan Minat Membaca melalui Gerakan Literasi Membaca bagi Siswa Sekolah Dasar. Proceeding of Biology Education, 3(1), 26-31.
Anugrah, W. A. (2022). Peran Pojok Baca Dalam Menumbuhkan Minat Baca Masyarakat Dusun Ngrancah. Jurnal Pustaka Budaya, 9(2), 93-98. doi:https://doi.org/10.31849/pb.v9i2.8859
Ati Afriati, U. J. (2021, Juni). Optimalisasi Minat Baca Melalui Program Pojok Baca Di Kelas V MIN 1 Kota Cilegon. Journl of Elementary Education, 5(1).
Batubara, H. &. (2018). Implementasi Program Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar Negeri Gugus Sungai Miai Banjarmasin. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar, 4(1), 15-29.
Erviyenni, S. H. (2022, April). Gerakan Literasi Sekolah Melalui Program Pojok Baca. Jurnal Manajemen Pendidikan, 7(1).
Hidayatulloh, P. (2019, Juli). Peningkatan Budaya Literasi melalui Kegiatan Pojok Baca di SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan Colomadu. Buletin Literasi Budaya Sekolah, 1(1).
Indonesia, P. P. (2019). Indeks Aktivitas Literasi Membaca. Jakarta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung.
Susanti. (2021, Agustus). Peran Guru Dalam Meningkatkan Minat Baca Peserta Didik MIN 2 Kota Bengkulu : Sebuah Analisis. Jurnal Pendidikan Tematik, 2(2).
Wulandari, R. (2017). Implementasi Kebijakan Gerakan Literasi Sekolah Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Lukman Al Hakim Internasional. Jurnal Kebijakan Pendidikan, 6(3).
Refbacks
- There are currently no refbacks.