Penerapan Kartu Sholih Untuk Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila di Kelas 6 SD Muhammadiyah Ngadiwinatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dalyono, B., & Lestariningsih, E. D. (2016). Implementasi penguatan pendidikan karakter di sekolah. Bangun Rekaprima: Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa, Sosial Dan Humaniora, 3(2, Oktober), 33-42.
Imas Kurniawaty, A. F. (2022). Strategi Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, Vol. 4 (4), 5170-5175.
Kahfi, A. (2022). Implementasi Profil Pelajar Pancasila dan Implikasinya Terhadap Karakter Siswa di Sekolah. Dirasah: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Dasar Islam, 5(2), 138-151.
Meili Nuril Lubaba, I. A. (2022). Analisis Penerapan Profil Pelajar Pancasila Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi, Vol. 9 (3), 687-706.
Perdana, N. S. (2018). Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah dalam Upaya Pencegahan Kenakalan Remaja. EDUTECH, 17(1), 32-54.
Sudaryanto, S., Widayati, W., & Amalia, R. (2020). Konsep Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dan Aplikasinya dalam Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Indonesia. Kode: Jurnal Bahasa, 9(2).
Suwartini, S. (2017). Pendidikan karakter dan pembangunan sumber daya manusia keberlanjutan. Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 4(1).
Qomaruzzaman, B. (2017). Pendidikan Karakter Berbasis Pancasila Pendekatan NLP.
Refbacks
- There are currently no refbacks.