Menumbuhkan Karakter Wawasan Lingkungan Siswa Kelas 5 di SD Muhammadiyah Pandes dengan Media Tanaman
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Diri, D. A. N. P. (2018). Dan percaya diri. 9(2), 291–300.
Hendriana, H., Johanto, T., & Sumarmo, U. (2018). The role of problem-based learning to improve students’ mathematical problem-solving ability and self confidence. Journal on Mathematics Education, 9(2), 291–299. https://doi.org/10.22342/jme.9.2.5394.291-300
Ismail, M. J. (2021). Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan Dan Menjaga Kebersihan Di Sekolah. Guru Tua : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 4(1), 59–68. https://doi.org/10.31970/gurutua.v4i1.67
Kepala, P., Dalam, S., Program, M., Ammelia, D., Primasari, G., Maryani, S., Khobir, K., & Yusuf, M. (2019). (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) P-ISSN: 2548-7094 E-ISSN 2614-8021. 4(2).
Maesaroh, S., Bahagia, B., & Kamalludin, K. (2021). Strategi Menumbuhkan Literasi Lingkungan Pada Siswa. Jurnal Basicedu, 5(4), 1998–2007. https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1048
Putri Utami, L. P. S. D., Astawan, I. G., & Krisnaningsih, M. (2021). Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik pada Muatan Pelajaran IPS. Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru, 4(3), 363. https://doi.org/10.23887/jippg.v4i3.35577
Rimbawani, V. (2020). Edukasi penanaman tumbuhan hidroponik bagi masyarakat dalam penambahan wawasan dalam menanam tumbuhan produktif di daerah perkotaan. Jurnal Abdi Bhayangkara UBHARA Surabaya, 2(1), 440–448.
Situmorang, R. P., & Tarigan, S. D. (2018). Cultivating students’ environmental awareness by creating bottle garden in school: A qualitative study. JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia), 4(3), 263–270. https://doi.org/10.22219/jpbi.v4i3.6785
Surabaya, U. N. (n.d.). Peran Guru Dalam Penanaman Karakter Peduli Lingkungan Pada Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar.
Susanti, S. (2017). Perubahan Lingkungan Fisik Terhadap Daratan Melalui Model Pembelajaran Quantum. Jurnal Dinamika Pendidikan Dasar, 9(2), 72
Refbacks
- There are currently no refbacks.