Penerapan Problem Based Learning dengan Media Tusuk Gigi pada Materi Aljabar terhadap Hasil Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astuti, T. P. (2019). Model problem based learning dengan mind mapping dalam pembelajaran IPA abad 21. Proceedingof Biology Education, 3(1), 64-73. https://doi.org/10.21009/pbe.3-1.9
Etyaningsih, T. D., & Abadi, A. M. (2018). Keefektifan PBL seting kolaboratif ditinjau dari prestasi belajar aljabar, kemampuan berpikir kritis, dan kecemasan siswa. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 5(2), 190-200. https://doi.org/10.21831/jrpm.v5i2.11300
Fahmi, F., Anas, N., Ningsih, R. W., Khairiah, R., & Permana, W. H. (2021). Pemanfaatan Media Pembelajaran Sederhana Sebagai Sumber Belajar. Decode: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, 1(2), 57-63
Farhan, M., & Retnawati, H. (2014). Keefektifan PBL dan IBL ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan representasi matematis, dan motivasi belajar. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 1(2), 227-240. https://doi.org/10.51454/decode.v1i2.17
Lahir, S., Ma’ruf, M. H., & Tho’in, M. (2017). Peningkatan prestasi belajar melalui model pembelajaran yang tepat pada sekolah dasar sampai perguruan tinggi. Jurnal Ilmiah Edunomika, 1(01). http://dx.doi.org/10.29040/jie.v1i01.194
Muhson, A. (2010). Pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi informasi. Jurnal pendidikan akuntansi indonesia, 8(2). https://doi.org/10.21831/jpai.v8i2.949
Nurrita, T. (2018). Pengembangan media pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa. MISYKAT: Jurnal Ilmu-ilmu Al-Quran, Hadist, Syari'ah dan Tarbiyah, 3(1), 171.
Pilomonu, S. (2022, January). PENGGUNAAN MEDIA BERIBU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT. In PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DASAR.
Sunardi, E., Alfiany, I. H., & Hadiany, D. A. (2022, January). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada materi Operasi Bentuk Aljabar. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) (Vol. 3, No. 1, pp. 93-102).
Refbacks
- There are currently no refbacks.