Implementasi Model Pembelajaran Discovery Learning Dengan Metode Talking Stick Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas XI Pada Materi Sistem Gerak di SMA N 1 Gamping
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, R. 2014. Pengantar Pendidikan. Ar-Ruzz Media : Yogyakarta.
Andriani, R. dan Rasto. 2019. Motivasi Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran. Vol. 4 No. 1
Emda, Amna. 2017. Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. Lantanida Journal. Vol. 5 No. 2
Erita. 2017. Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XII SMK Nusatama Padang. Journal of Economic and Economic Education. Vol. 6 No. 1
Hosnan, M. 2014. Pendekatan Saintifik dan Konstektual dalam Pembelajaran Abad ke-21. Bogor : Ghalia Indonesia
Huda, Fathul. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pokok Bahasan Pancasila Sebagai Dasar Negara Republik Indonesia Kelas VI Tahun Pelajaran 2017/2018. Jurnal PTK dan Pendidikan. Vol. 3 No. 2
Perdana, A. 2017. Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Discovery Learning Berbantuan Phet Interactive Similations Pada Materi Hukum Newton. Jurnal Wahana Pendidikan Fisika. Vol. 2 No. 1
Rahayu, Y. D. 2013. Upaya Meningkatkan Tanggung Jawab dan Kemampuan Menyimak Cerita Kelas V Melalui Metode Talking Stick Dengan Menggunakan Media Audio diI Sekolah Dasar Negri 3 Selakambang (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO).
Suprijono, A. 2009. Cooperative Learning : Teori & Aplikasi Paikem. Surabaya : Pustaka Belajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.