PEMANFAATAN APLIKASI WORDWALL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS YANG MENYENANGKAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyono, B. T., Bintoro, I. N., & Nugroho, W. (2022). PEMANFAATAN E-LEARNING PLATFORM WORDWALL UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DARING BAGI GURU TK DI KABUPATEN BANYUWANGI. Khidmatuna: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 36-46.
Devega, A. T., Adi, N. H., Mawaddah, M. A., & Shiddiqi, H. A. (2021, December). Design and Analysis of the Motion Graphic Publication Program Implementation as a Promotional Media for Batam TV. In 8th International Conference on Technical and Vocational Education and Training (ICTVET 2021) (pp. 85-91). Atlantis Press.
Kunto Aribowo, Eric.Wordwall: Media Pembelajaran Interaktif Mulai dari Quiz, Wordsearch, hingga Anagram (https://www.erickunto.com/2020/11/wordwall-media-pembelajaran-interaktif.html) diakses pada 12 September 2022
Nissa, S. F., & Renoningtyas, N. (2021). Penggunaan Media Pembelajaran Wordwall untuk Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 2854-2860.
Sari, P. M., & Yarza, H. N. (2021). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Quizizz Dan Wordwall Pada Pembelajaran Ipa Bagi Guru-Guru Sdit Al-Kahfi. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 4(2), 195. https://doi.org/10.31764/jpmb.v4i2.4112
Wulandari, A. D. (2012). Game Edukatif Sejarah Komputer Menggunakan Role Playing Game (RPG) Maker XP Sebagai Media Pembelajaran Di SMP Negeri 2 Kalibawang. Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.