Layanan Bimbingan Kelompok untuk Mengurangi Perilaku Membolos pada Mata Pelajaran Tahfidz Siswa Kelas VIII MTs Negeri 4 Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, R. S., & Wahab, M. (2014). Psikologi. Prenada Media.
Andari, N. (2022). Upaya Mengurangi Tingkah Laku Membolos Melalui Bimbingan Kelompok Dengan Model Deep Dialogue/Critical Thinking Pada Siswa Kelas Ix A Tahun Pelajaran 2021/2022 Di Smp Negeri 3 Pacitan. Transformasi: Jurnal Studi Agama Islam, 15(1), 58-68.
Anggraini, Wenni. Upaya Pelaksanaan Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaaan Buruk Siswa Kelas Viii Mts Aisyiyah Sumatera Utara. Diss. 2018.
Caroline, E. (2019). Metode Kualitatif. Media Sahabat Cendekia.
Damayanti, F. A., & Setiawati, D. (2013). Studi Tentang Perilaku Membolos Pada Siswa Sma Swasta Di Surabaya. Jurnal Bk Unesa, 3(1), 454-461.
Khanisa,S. 2012. Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Dengan Menggunakan Teknik Pendekatan Behavior Untuk Mengatasi Perilaku Membolos. Semarang.
Latifah H, S., & Dewi, I. S. (2022). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Perilaku Membolos Siswa Kelas Xi Sma Negeri 1 Sei Suka Ta 2021/2022. Education Achievement: Journal Of Science And Research, 119-135.
Neviyarni, N., & Irianto, A. (2016). Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Mengurangi Perilaku Membolos Siswa. Konselor, 3(4), 180-195.
Rofiah, T. D. (2021). Minat Belajar Siswa Takhassus Tahfidz Dan Non Tahfidz Terhadap Mata Pelajaran Pai Di Sma Ali Maksum. Tarbawi: Jurnal Pendidikan Islam, 18(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.