Sistem Pembelajaran SD Muhammadiyah Ambarketawang 3
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Covid-19, T. P. (2020). Perubahan Proses Pembelajaran Daring Pada Siswa Sekolah Dasar.
Fazli Abdillah, Maya Masita, I. W. (2022). Penerapan Sistem Pembelajaran Di Pelosok Daerah Pada Masa Pandemi. Pendidikan, 06(1), 268.
Rionga, L. A., & Alwi, M. (2021). Perencanaan Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19 di Mts Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura. Prosiding Fakultas Agama Islam Universitas Darmawangsa, 112–121. https://proceeding.dharmawangsa.ac.id/index.php/PFAI/article/view/22%0Ahttps://proceeding.dharmawangsa.ac.id/index.php/PFAI/article/viewFile/22/40
Rohana, S. (2020). Model Pembelajaran Daring Pasca Pandemi Covid-19. At-Ta’dib: Jurnal Ilmiah Prodi Pendidikan Agama Islam, 192. https://doi.org/10.47498/tadib.v12i02.441
Warsito, H., & Evi Winingsih, Denok Setiawati, N. N. (2022). Pembelajaran online pasca pandemi COVID 19: identifikasi masalah pembelajaran daring. Jurnal Ilmu Keperawatan Jiwa, 5(9), 1689–1699.
Arifin, Z. (2018). Meningkatkan Hasil Belajar dengan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir. Jurnal Theorems, Vol 2 Nomor 2, Januari, 42 – 49
Firman, F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap Pembelajaran di Perguruan Tinggi. BIOMA: Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya, 2(1), 14–20
Nimah, N. (2020). STRATEGI PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI DI JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN). Jurnal Deaklektik. Vol 2 No. 2 (2020) https://journal.umbjm.ac.id/index.php/idealektik/article/view/550
Nur, Z. (2022). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19 DI MTs NEGERI 1 MAKASSAR. Jurnal Ilmiah Pendidkan EDUCANDUM 8 (1), 121-128
Refbacks
- There are currently no refbacks.