PENERAPAN KEGIATAN PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA KELAS 2 B DI SD MUHAMMADIYAH MBS PRAMBANAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Widiantoro, S. (2020). Pengembangan Model Pembelajaran Ecoprint untuk Meningkatakan Keterampilan Abad 21 di Sekolah Dasar. Jurnal Didaktika Pendidikan Dasar , 4 (3), 759-778.
Natty, R. A., Kristin, F., & Anugraheni, I. (2019). Peningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 3(4), 1082-1092.
Bahrudin, B., Hidayat, S., & Hendrayana, A. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Memanfaatkan Tik Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. JTPPm (Jurnal Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran): Edutech and Intructional Research Journal, 5(2).
Astuti, R. (2015). Meningkatkan kreativitas siswa dalam pengolahan limbah menjadi trash fashion melalui PjBL. Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi, 8(2), 37-41.
Sedjati, D. P., & Sari, V. T. (2019). Mix Teknik Ecoprint dan Teknik Batik Berbahan Warna Tumbuhan dalam Penciptaan Karya Seni Tekstil. Corak: Jurnal Seni Kriya, 8(1), 1-11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.