Analisis Respon Siswa pada Lembar Kerja Peserta Didik pada Materi Perpangkatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baharun, H. (2015). PENERAPAN PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI MADRASAH. Jurnal Pendidikan Pedagogik, 01(01).
Fitriyah, L. A., & Wardana, H. K. (2019). Profil Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Unsur, Senyawa, Dan Campuran Dengan Pendekatan STEM. Jurnal Zarah, 7(2), 86–92. https://doi.org/10.31629/zarah.v7i2.1430.
Fuadati, M., & Wilujeng, I. (2019). Web-Lembar Kerja Peserta Didik IPA terintegrasi potensi lokal pabrik gula untuk meningkatkan rasa ingin tahu peserta didik. Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, 5(1), 98–108. https://doi.org/10.21831/jipi.v5i1.24543.
Mahardika, H. C., Ismawati, R., Rahayu, R., Tidar, U., & Utara, M. (n.d.). PENERAPAN LKPD BERBANTUAN SIMULASI PHET UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF IPA PESERTA DIDIK SMP. 39, 61–70.
Monika, M., & Adman, A. (2017). PERAN EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI BELAJAR DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 2(2). https://doi.org/10.17509/jpm.v2i2.8111
Prastowo, A. (2016). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Diva Press. Yogyakarta. In Diva Press.
Suhendri, H., & Mardalena, T. (2020). Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemandirian Belajar. Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 7(2).
Sariani, L. D., & Suarjana, I. M. (2022). Upaya Meningkatkan Belajar Matematika Melalui E-LKPD Interaktif Muatan Matematika Materi Simetri Lipat dan Simetri Putar. Mimbar PGSD Undiksha, 10(1). https://doi.org/10.23887/jjpgsd.v10i1.46561
Wahyuni, S., & Etfita, F. (2020). Android Application Development as Teaching Material. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 9(1), 53–65. https://doi.org/10.21070/pedagogia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.