Penguatan Sikap Gotong Royong Melalui Projek Kebhinekaan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggorowati, P., & Sarmini, S. (2015). Pelaksanaan gotong-royong di era global (Studi kasus di desa Balun kecamatan Turi kabupaten Lamongan). Kajian Moral dan Kewarganegaraan, 1(3), 39-53.
Anggraena, Y., Felicia, N., Eprijum, D., Pratiwi, I., Utama, B., Alhapip, L., & Widiaswati, D. (2022). Kajian akademik kurikulum untuk pemulihan pembelajaran.
Badan standar, kurikulum, dan asesmen pendidikan. (2022). Panduan pengembangan projek penguatan profil pelajar pancasila. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.
Irawati, D., Iqbal, A. M., Hasanah, A., & Arifin, B. S. (2022). Profil Pelajar Pancasila Sebagai Upaya Mewujudkan Karakter Bangsa.
Istiqbalul Fitriya. (2022). 3 Elemen Kunci Karakter Gotong Royong dalam Profil Pelajar Pancasila. Tersedia di : https://www.babad.id/edukasiana/pr-3643815936/3-elemen-kunci-karakter-gotong-royong-dalam-profil-pelajar-pancasila?page=2 [Diakses pada tanggal 21 September 2023]
Santoso, G., Damayanti, A., Murod, mun, Imawati, S., & Asbari, M. (2023). Implementasi kurikulum merdeka melalui literasi proyek penguatan profil pelajar pancasila. Jurnal Pendidikan Transformatif (Jupetra).
Refbacks
- There are currently no refbacks.