Evaluasi Pembelajaran dan Keteladan Peserta Didik di Kelas VIII D SMP Negeri 3 Pleret dalam Teks Laporan Hasil Observasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akmalia, R., Oktapia, D., Hasibuan, E. E., Hasibuan, I. T., Azzahrah, N., & Harahap, T. S. (2023). Pentingnya Evaluasi Peserta Didik dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 5(1), 4089-4092.
Arniah, A., Rifa'I, A., & Jannah, M. (2022). Peran Guru dalam Meningkatkan Karakter Kedisiplinan Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Basideci, 6(5), 8627-8635.
Aulia, R. N., Rahmawati, R., & Permana, D. (2020). Peranan Penting Evaluasi Pembelajaran Bahasa Di Sekolah Dasar. Jurnal Belandika, 1(1), 1-9.
Hasanah, H. (2018). Teknik-Teknik Observasi. Jurnal Ilmu Komunikasi, 8(1), 21-46.
Huljannah, M. (2021). Pentingnya Proses Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Directory of Elementary Education Journal, 2(2), 164-180.
Idrus. (2019). Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam, 9(2), 920-935.
Kurniawan, I. A. (2018). Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan Di Sd Negeri Ngrukeman Kasihan Bantul. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2208-2219.
Mahdiansyah. (2018). Evaluasi Pelaksanaan Sistem Penilaian Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Di Enam Kota). Jurnal Penelitian Kebijakan Pendidikan, 11(2), 48-63.
Malinda, L., Sinaga, A. I., & Wijaya, C. (2019). Pembentukan Karakter Siswa Melalui Keteladanan Guru Di MTsN I Langkat. Jurnal Pendidikan At-Tazaki, 3(1), 106-124.
Nasution, K. (2021). Hubungan Budaya Sekolah Dan Keteladanan Guru Dengan Karakter Siswa Sekolah Dasar Negeri 050772 Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Analisa Pemikiran Insan Cendikia, 4(1), 19-26.
Raharjo, M. (2018). Metode Pengumpulan Penelitian Kualitatif. Jurnal Metedeologi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.