Model Pembelajaran Bahasa inggris di SMA N 1 Pleret

Rega Yudafitra, Surono Surono, Dara Zukhana

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang metode pembelajaran bahasa inggris yang sering dipraktekan dalam pembelajaran Bahasa inggris di SMA negeri 1 Pleret , Bantul , Yogyakarta.metode pembelajaran yang digunakan adalah metode 3P (Presentation, Practice, and Production).metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode wawancara.artikel ini akan membahas tentang apa itu 3P(Presentation, Practice, and Production).dan cara kerjanya.



Keywords


model pembelajaran , metode 3P (presentation , practice , production)

Full Text:

PDF

References


Edi Elisa (2021) Pengertian Model Pembelajaran, Diakses pada september 2023 https://www.educhannel.id/blog/artikel/pengertian-model-pembelajaran.html#:~:text=Ciri-ciri%20tersebut%20antara%20lain%3A%201%20Model%20pembelajaran%20merupakan,yang%20diperlukan%20agar%20tujuan%20pembelajaran%20itu%20dapat%20tercapai.

Haniatih, R., & Hodidjah, H. (2014). Pengaruh Penggunaan Metode Present Practice Production (PPP) Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Inggris. PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1(1).

Hasibuan, F. (2021). Penggunaan metode PPP (Presentation, Practice and Production) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Materi Interaksi Pengandaian Diikuti Oleh Perintah/Saran di SMAN 4 Kota Bima Kelas XII MIPA. 1 Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Indonesia (JPPI), 1(2), 264-285.

Yusuf, A. (2015). A PPP (Presentation, Practice, and Production) phase method of teaching speaking to University Students. Educate, 4(2).


Refbacks

  • There are currently no refbacks.