Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Pada Hasil Belajar Ipas Siswa Kelas V SD Muhammadiyah Notoprajan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamdayama, Jumanta. (2016). Metodologi Pengajaran. PT. Bumi Aksara: Jakarta. Huda, Miftahul. (2015). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran.Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Priansa, Doni Juni. (2014). Kinerja dan Profesionalisme Guru. CV. Alfabeta: Bandung. Sandri, D., & Tisnawati, T. (2023). ANALISIS Faktor Rendahnya Minat Belajar Siswa Kelas Ix Pada Mata Pelajaran Matematika. Inspirasi Dunia: Jurnal Riset Pendidikan Dan Bahasa, 2(1), 175– 185.
Slavin, Robert. E. (2016). Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik. (Terjemahan Narulita Yusron). Nusa Media: Bandung. (Buku asli diterbitkan tahun 2005)
Syukur, Imam Abdul, dkk. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament Termodifikasi Berbasis Outbound Terhadap Prestasi Belajar Fisika Ditinjau Dari Motivasi Belajar. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Volume. 20, No. 3, 310-327.
Wisudawati, A.W. & Sulistyowati, Eka. (2014). Metodologi Pembelajaran IPA. Bumi Aksara: Jakarta.
Zulaikha, M.S. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Number Card untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA 3 SMAN 9 Semarang. Skripsi. FMIPA UNNES Semarang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.