Penerapan Layanan Bimbingan dan Konseling Berdiferensiasi di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alhafiz, N. (2022). ANALISIS PROFIL GAYA BELAJAR SISWA UNTUK PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DI SMP NEGERI 23 PEKANBARU. J ABDI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(8), Article 8. https://doi.org/10.53625/jabdi.v1i8.946
Nur, E. W. (2023). Bimbingan Dan Konseling Karir Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka Belajar (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII SMAN 6 Sidrap). Jurnal Guru Dikmen dan Diksus, 6(1), Article 1. https://doi.org/10.47239/jgdd.v6i1.570
Prabowo, A. B. (2019). Urgensi Kompetensi Guru BK dalam Melakukan Asesmen Layanan Konseling Karir. Prosiding University Research Colloquium, 259–266.
Suwanjal, U., & Apriani, R. (2023). PERAN GURU PENGGERAK DALAM MEWUJUDKAN AKSI NYATA DI SEKOLAH SEBAGAI BENTUK PENDIDIKAN YANG BERPIHAK KEPADA MURID MELALUI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI.
Suwartiningsih, S. (2021). Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Tanah dan Keberlangsungan Kehidupan di Kelas IXb Semester Genap SMPN 4 Monta Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Indonesia (JPPI), 1(2), Article 2. https://doi.org/10.53299/jppi.v1i2.39
Tersiana, A. (2018). Metode Penelitian. Anak Hebat Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.