Pengaruh Konseling Individual terhadap Korban Bullying Peserta Didik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hasanah, S., & Sano, A. (2020). Peer Conformity and Students Bullying Behavior and Implications for Guidance and Counseling Services. Jurnal Neo Konseling, 2(2).
Mardiah. (2023). Meningkatkan kepercayaan diri siswa korban bullying melalui konseling individual rational emotif behaviour. Jurnal Riset Ilmiah, 1(2), 184–203.
Melati, A. D., Fatimah, S., & Manuardi, A. R. (2022). Rational Emotive Behavior Therapy Dalam Menangani Kecemasan Sosial Korban Bullying. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 5(3), 200. https://doi.org/10.22460/fokus.v5i3.8642
Pratiwi, V. (2023). Penerapan Konseling Individu Dengan Pendekatan Humanistik Dalam Mengatasi Insecure (Studi Kasus Korban Bullying Klien “G”). Journal of Society Counseling, 1(1), 12–16.
Saputra, T. A., & Amnar, Z. (2022). Konseling Individual untuk meningkatkan konsep diri korban Bullying di Sekolah. Counselle| Journal of Islamic Guidance and Counseling, 2(02), 156–167. https://doi.org/10.32923/couns.v2i02.2818
Refbacks
- There are currently no refbacks.