Pendekatan Inovatif untuk Meningkatkan Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah SMAN 1 Piyungan

Fadila Vani Dea Risanti, Revi Ardhita, Arum Priadi

Abstract


Artikel ini berisi mengenai guna pendekatan inovatif dalam meningkatkan pembelajaran bahasa Ingris di SMAN 1 Piyungan. Metode yang digunakan adalah kualitatif yang berdasar pada pengamatan dan wawancara. Hasil yang diperoleh berupa bahan ajar dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan media media yang mendukung. Pendekatan inovatif dapat berpotensi menggali serta mengembangkan kemampuan diri. Dan didukung dengan adanya pemilihan media yang tepat, turut serta membantu dalam proses belajar mengajar sehingga menjadi efektif , serta memudahkan pemahaman peserta didik dalam belajar bahasa Inggris.

Keywords


Bahasa Inggris, Inovatif, Bahan Ajar

Full Text:

PDF

References


Mayer, R. E. (2005). Cognitive theory of multimedia learning. In R. E. Mayer (Ed.), The Cambridge handbook of multimedia learning (pp. 31–48). New York, NY: Cambridge University Press.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.