Peran Project P5 dalam Meningkatkan Karakter Islami Peserta Didik Kelas VII di SMP Muhammadiyah Kasihan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, Y. (n.d.). Pendidikan Karakter : Peranan Dalam Menciptakan Peserta Didik yang Berkualitas. https://gurudikdas.kemdikbud.go.id/news/pendidikan-karakter-:-peranan-dalam-menciptakan-peserta-didik-yang-berkualitas
Amri, F., & Rahmayani, R. (2021). Kebersihan Lingkungan dalam Al-Qur’an dan Aplikasinya pada Masyarakat Gampong Buloh Gogo. TAFSE: Journal of Qur’anic Studies, 6(2), 229. https://doi.org/10.22373/tafse.v6i2.11289
Asiati, Seni, and Uswatun Hasanah. "Implementasi projek penguatan profil pelajar pancasila di sekolah penggerak." Jurnal Lingkar Mutu Pendidikan 19.2 (2022): 61-72. http://jlmp.kemdikbud.go.id/index.php/jlmp/article/view/78
Aunillah, Mahila Tahta, Mia Baitul Handayani, and Muhammad Labibullah Makhrus. "Penguatan Pendidikan Karakter di Madrasah Aliyah Negeri 1 Ponorogo." Rausyan Fikri: Journal of Islamic Studies 1.1 (2023): 35-47. https://ejournal.rausyanfikri.com/index.php/RIJIS/article/view/5
Hakim, L. (n.d.). Mengenal P5 dalam Kurikulum Merdeka dan Contoh Penerapannya. https://guruinovatif.id/artikel/mengenal-p5-dalam-kurikulum-merdeka-dan-contoh-penerapannya?username=luqmanulhakim12
Hapsari, Elena Dheny, and Hakimuddin Salim. Analisis Rekonstruksi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMK Negeri 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2022/2023. Diss. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2023. https://eprints.ums.ac.id/id/eprint/111386
Hasnah, Siti. Pengaruh Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik Di SMP Negeri 1 Bangko Pusako, Rokan Hilir, Riau. Diss. Universitas Islam Riau, 2022. http://repository.uir.ac.id/id/eprint/16116
Inayati, Ummi. "Konsep dan Implementasi Kurikulum Merdeka pada Pembelajaran Abad-21 di SD/MI." ICIE: International Conference on Islamic Education. Vol. 2. 2022. http://103.35.140.33/index.php/ICIE/article/view/241
Krisma Melati, I., Windu Asrini, H., & Budiman, A. (2022). Karakter Islami dalam Film Animasi Nussa dan Rara Episode Cerita Rara: Kajian Sosiolinguistik. Jurnal Bahasa, 11, 91–94.
Rachmawati, N., Marini, A., Nafiah, M., & Nurasiah, I. (2022). Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dalam Impelementasi Kurikulum Prototipe di Sekolah Penggerak Jenjang Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(3), 3613–3625. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2714
Sari, S. K. (2020). Bullying Dan Solusinya Dalam Al-Qurâ€TMan. Academic Journal of Islamic Principles and Philosophy, 1(1), 63–76. https://doi.org/10.22515/ajipp.v1i1.2421
Ulandari, Sukma, and Desinta Dwi Rapita. "Implementasi proyek penguatan profil pelajar pancasila sebagai upaya menguatkan karakter peserta didik." Jurnal Moral Kemasyarakatan 8.2 (2023): 116-132. https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JMK/article/view/8309
Utami, Istiqomah Rahayuningtyas. "EVALUASI PROGRAM PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (Studi di SMP IT Al Uswah Surabaya)." https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inspirasi-manajemen-pendidikan/article/view/55961
Winanti, K., Yuliyani, Agoestanto, A., Intan Maharani, A., & Arinda Putri, P. (2018). Jurnal Profesi Keguruan. Jurnal Profesi Keguruan, 9(2), 176–187. https://doi.org/10.59024/atmosfer.v1i2.153
Yuniardi, A. (n.d.). Implementasi p5 dengan penerapan pendidikan karakter melalui kegiatan kedisiplinan peserta didik pada pkbm. 2023, 41–45.
Refbacks
- There are currently no refbacks.