Implementasi Penggunaan Quizizz Untuk Asesmen Peserta Didik Di SMP Unggulan ‘Aisyiyah Bantul
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Citra, C. A., & Rosy, B. (2020). Keefektifan penggunaan media pembelajaran berbasis game edukasi quizizz terhadap hasil belajar teknologi perkantoran siswa kelas X SMK Ketintang Surabaya. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(2), 261-272.
Dewi, C. K. (2018). Pengembangan Alat Evaluasi Menggunakan Aplikasi Kahoot pada Pembelajaran Matematika Kelas X. Skripsi S1. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Irwan, I., Luthfi, Z.F., & Waldi, A. (2019). Efektifitas Penggunaan Kahoot! Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Pedagogia : Jurnal Pendiidkan 1.8
Kurniawan, M. C. D., & Huda, M. M. (2020). Pengaruh penggunaan quizizz sebagai latihan soal terhadap hasil belajar siswa kelas V SD. Jurnal Pena Karakter, 3(1), 37-41.
Mulyati, S., & Evendi, H. (2020). Pembelajaran matematika melalui media game quiz-izz untuk meningkatkan hasil belajar matematika SMP. GAUSS: Jurnal Pendidi-kan Matematika, 3(1), 64-73.
RUSMANA, & MARTHA, I. 2019. PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENYENANGKAN DENGAN APLIKASI KUIS ONLINE QUIZIZZ. PROSIDING SESIOMADIKA, 2(1).
Salsabila, U. H., Habiba, I. S., Amanah, I. L., Istiqomah, N. A., & Difany, S. (2020). Pemanfaatan aplikasi quizizz sebagai media pembelajaran ditengah pandemi pada siswa SMA. Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi| JIITUJ|, 4(2), 163-173.
Setiawan, D. A. (2021). Pengembangan Media Game Pembelajaran Berbasis Android Pada Materi Pengelompokan Makhluk Hidup Berdasarkan Jenis Makanannya Kelas 5 Sd (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Malang).
Refbacks
- There are currently no refbacks.